Puasanya anak stm

STM PENGGOYAH IMAN


Bulan puasa kali ini cukup membuat gue merasa lebih sadar lagi, betapa pentingnya beribadah di bulan ini. Terlebih lagi gue yang awalnya gak terlalu paham makna berpuasa sebenarnya, jadi sedikit lebih paham. Karna puasa gak melulu menahan rasa lapar dan haus doang. Melainkan harus bisa juga menahan hawa nafsu.

Menurut gue, nafsu yang paling susah ditahan itu cuma nafsu syahwat. Karna, gue itu anak yang baru bisa dibilang belum lama puber, hormonnya masih tinggi. Tapi sih, setau gue yang namanya cowok, mau abis puber kek, mau yang udah abang-abangan kek, mau bapa-bapa kek, mau kake-kake kek, kalo ada paha lewat mah pasti ngelirik walopun itu paha bencong.

Ujian menahan nafsu syahwat saat bulan puasa itu, paling banyak saat gue ada di sekolah. Gue gak bisa kasih alesan liat cewek-cewek cakep di kelas, karna gak ada cewek juga di kelas. Hmm... gurunya sih ada yang cewek, cakep pula lagi. Tapi masa iya nafsu sama guru sendiri. Kalaupun emang nafsu, tapi bukan itu alasan gue yang sebenarnya.

Melainkan karna hari itu, temen gue yang gak puasa karna beda agama tiba-tiba nonton film biru. Ya film biru alias bo*kep. Terdengar sangat tidak lazim memang kalo gue ngomongin film biru di bulan puasa ini. Tapi kan demi update. Lanjut deh. 

Dengan sangat santai dan terbuka dia nonton itu tanpa memperdulikan yang lagi puasa. Apa dia berfikir, "yailaaah anak stm, palingan sok-sokan puasa doang, abis pulang sekolah juga pada ke warkop". Itu imajinasi gue.

Tapi biar lebih jelasnya, kira-kira begini kejadiannya waktu itu.

Siang hari itu cukup terik, padahal kami harus tetap bertahan untuk konsisten puasa sampe sore. Kertas remedial yang masih kosong sudah ada di atas meja kami masing-masing. Serasa mau muntah, ketika harus tetap berfikir di saat perut terus meronta-ronta seperti yang terjadi di konser metalica. Ricuh.

Seiring waktu berjalan, beberapa remedial sukses membuat kepala gue diare berkepanjangan, jadi semakin lemas, gak bergairah, kayak gak makan 2 tahun. Tapi di sisi lain remedial itu akhirnya berhasil gue lewati, gue juga gak mikir banyak yang penting gue udah usaha memperbaiki nilai.

Sampai pada waktu di jam-jam terakhir. Ada sela-sela jam yang kosong tanpa ada guru yang mendampingi. Alhasil, tanpa ba-bi-bu, gue dan teman-teman gue merayakan kegabutan kita di jam kosong ini. Ada yang nge-game, ada yang dengerin solawat, ada yang dengerin musik, ada yang maen sosmed, ada yang bobol atm, ada juga yang perang sarung. Eh.

Dari sekian banyak temen gue yang memainkan gadgetnya, mata gue tertuju pada kedua orang di samping gue. Terlihat dari hpnya yang miring, headset yang terpasang di telinganya, dan juga tatapan mesum kedua temen gue itu. Karna gue penasaran, gue intip sedikit demi sedikit. Dan yak, ternyata mereka lagi nonton.

Jeng... jeng... jeeeng....

"Wah, Nonton bokep luh!!" Teriakan gue tanpa terelakkan, karna penasaran.

Tanpa respon apa-apa mereka makin asik dengan tontonannya, karna kupinya terlindungi headset. 

Sial!.

"IKUTAN DOOONG!!" Lanjut teriakan gue karna semakin penasaran.

Di saat gue asik nonton. Eh astagfirullah. Gak sampe asik juga sih, gue liat dikit doang, langsung keinget gue lagi puasa, ya rabb iman ku tipis sekali.

Mendengar teriakan gue sebelumnya, temen gue yang lain dengar. Alhasil, mereka satu-persatu melepas aktivitasnya masing-masing. Dan... ikutan nimbrung. Banyak juga yang nimbrung, sampe-sampe membentuk bundaran.... HI. Saking banyak partisipannya.

Sohib sebangku gue sih gak suka yang begituan, iya gak suka. Dia sempet ceramahin gue juga. Ya gue sih percaya, tapi..

Gue: "eh, lu kaga ikut nimbrung noh, pada nonton bokep".

Temen gue ini, sebut saja mawar, (eh kan temen gue cowok) yaudah sebut aja Sutrisno.

Sutrisno: "ih ogah ah, lagi puasa gua, percuma puasa, kalo nonton gituan"
Gue: " yakin lu?"
Sutrisno: "Eh tapi yang main cewek mana??"
Gue: "cewek jepang"


Tanpa berfikir panjang, gue dilangkahin gitu aja, dan dia.... ikut nimbrung.

SOK-SOKAN NOLAK, BANGKE!

Dan mendekati waktu pulang, satu persatu temen gue meninggalkan tontonan penggoyah iman itu. Dan kembali ke tempat duduknya masing-masing. Saat itu juga, gurunya pun balik ke kelas tanpa ada yang tau. Sampe-sampe temen gue yang nyetel juga kelagepan alias kaget kayak ngeliat mantan yang udah dapet pacar baru. Tanpa basa-basi, hp dan headsetnya dirapihin terus dimasukin ke dalam tasnya.

***

Ps : Kalo lo ngeliat segerombolan laki-laki dewasa yang lagi ngumpul, ngerubungin satu orang  yang megang hp miring, sambil make headset. Itu patut di curigai. 

19 komentar

Anjir ini mah gue jaman SMP paling pas baru-baru kenal video porno. Disuruh nonton rame2 gitu terkutuk memang. :))

Reply

hahahahahah, jadi ini puasanya anak STM. Gimana mau liat cewek di kelas yak, isinya batang semua kali ya. Bahaya tuh punya guru cewek, film jepang kan ceritanya suka ada yang tentang guru-murid ya.. hmmm

Reply

Edaan edaan. Puasa puasa masih tetep dihajar aja itu film ya. STM mayoritas cowok ya, jadi gak banyak pemandangan yang enak. Akhirnya film biru deh pilihannya kwkwk

Reply

Ini postingan apa sih -___- yang beginian gak perlu dishare lah. Kalo cewe yg lu taksir baca tulisan ini bisa ill feel duluan, bro ckck

Reply

Part 'Ikutan dong' nya perlu banget di capslock yak? wkwkwk keknya antusias banget. Hahahaa Untunglah gurumu kembali ke kelas, :D

Reply

Ahahah parah amat..

Reply

Apaan guru sama murid, saya masih polos kaka \:D/

Reply

makanya bang sedih banget jadi anak stm :(

Reply

Justru postingan gak layak di share bakal di share di sini Huahahaha... berani beda lah.

Reply

hahaha iya mba biar ada sensasinya ketika membaca \:D/

Reply

bokep kayaknya bisa jadi godaan terberat ya buat cowok dibanding makanan? wkwk

Reply

(jujur) jaman kenal bokep itu pas smp-sma
duh inget banget itu anak2 pada nyimpen gituan
astaghfirullah

Reply

Walau bukan anak STM, tp pernah ngalamin juga peristiwa bersejarah yang seperti ini haha

Reply

hmm yaa begitulah :D

Reply

HAHAHA gpp broo jujur lebih baik, yang penting tobat.

Reply

Mantaaab... ahahaha

Reply

Apapun masalalunya tetep bisa di robah ya, Mas, termasuk tobat. Intinya yang udah mah udah, pemikiran jaman sekarang dan jaman SMP tentu sangat berbeda.

Ngingetin jaman sekolah dulu..

Reply

HASHTAG OPTION merupakan platform trading Online berbasis di Indonesia.
Hanya dengan Deposit 50.000 anda bisa bermain trading.
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

Jika anda bingung mencari broker, anda bisa bergabung bersama kami
Dengan modal kecil anda bisa berinvestasi dengan keuntungan hingga 80%

Bersama Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.

Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.