Setelah sembilan bulan

Pelajar ngenes ~ Yogi satriani


WHOAAA….

Membuka blog lagi, setelah hampir 9 bulan perut ini semakin buncit melakukan hibernasi tanpa tidur, alias sok menyibukkan diri karena empunya blog ini sedang berada di titik akhir menuju titik awal pada tahap kehidupan sebenarnya, hahaha.. (sok puitis luh!). 

Lebih tepatnya seminggu lagi gue akan menghadapi Ujian Nasional, bisa dibilang kisah persekolahan ini akan segera berakhir. Sedih memang, tapi mau gimana lagi, namanya juga hidup, bukan mati. Kecuali engga hidup, namanya baru mati. 

PERNYATAAN MACAM APA INIIII?!!!

***

OHH IYA.. 

Apa kabss niih rakyat blogger yang masih konsisten ngeblog sampe sekarang? Pasti baiik dong yaa hahaha… bener-bener salut sama blogger yang masih konsisten sampe sekarang. Apalah gue yang ngeblognya masih acak-acakan gini, daan sangat-sangat tidak jelas isinya pun hahahahaha.. tapi ya mau gimana pun sayang banget kalo gue beneran ninggalin dunia perbloggeran yang sangat asyik ini, walopun ga ada yang baca.. huhuhu..

Ngomongin masalah UN… yak betul, buat yang belum tau, saat ini gue masih dikelas 3 di sebuah smk di wilayah DKI Jakarta, tepatnya di timur, daerah cibubur. Buat yang engga tau daerah ini, mungkin hidupnya di planet namek bagian tenggara laut yang belum terjangkau sinyal wifi. Jadi.. mohon bersabar, huehehehe…. 

Seminggu yang lalu, gue telah melewati berbagai macam jenis ujian, dari mulai simulasi un, try out, ujian praktik, ujian sekolah, sampai ujian kehidupan berbasis computer, huh.. sangat melelahkan. Beberapa ujian sukses gue lewati dengan sangat mudah dan beberapa lainya lagi gue lewatin dengan, “HADUUH susah amat ini ya, sebisanya ajalah, YANG PENTING GUE LEWATIN UJIAN KAMPRET INI, HUAHAHAHA (tawa setan)”.

Gue berani melakukan Ini juga berkat saran dari salah seorang guru gue yang bilang,”Kalian engga usah khawatir masalah nilai yang masih menyangkut di sekolah, sebab nilai kamu masih bisa kami upgrade, jadii.. kalian mending fokus UN aja”, mendengar hal itu, kami sebagai anak stm yang tingkat kemalasannya bisa mencapai 101% ini sangat lah senang mendengarnya. Bahkan setelah saran itu terucap, seketika itu juga kelas riuh dengan sorak sorai, tepuk tangan, sampai saling bacok pun tidak terelakan karena saking senengnya. HAHAHAHA….

Sudah banyak simulasi maupun try out yang sudah dilakukan. Seharusnya un tahun ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Tapi ya gimana.. anak stm yang sangat semraut ini dikasih keringanan yang sangat amat ringan malah dipergunakan untuk hal negatif, nonton vlog awkarin misalnya, betul-betul tidak mendydyc. Lebih baik kita gunakan untuk hal postif, seperti menghitung utang Negara, itu lebih berguna dan melatih kemampuan kita dalam menghitung. huehehehe.

Kesempatan ngga akan datang dua kali(kecuali ada yang ketinggalan). Maka dari itu, gue sebagai pelajar yang memenuhi kriteria teladan, betul-betul ingin meggunakan kesempatan besar ini. Menurut gue, suatu penyesalan tidak akan datang kecuali kita yang memanggil. Jadi… manfaatkan kesempatan yang ada, dan tinggalkan penyesalan yang akan datang.

***

Mungkin segitu dulu deh postingan gue, kalo ada yang mau muntah, muntah aja, gue udah duluan huehehe. Ga sanggup baca tulisan sendiri yang engga semenarik dulu, diksi gue bener-bener kacau hahahaha..

tapi Intinya.. gue mengharapkan doa dari kawan-kawan demi kelancaran semua ujian gue ini hehehe... khusunya pembaca blog tercintah ini. Semoga yang gue sampaikan selama ini, bisa menghibur kalian para pembaca yang mulia. 

Salam pelajar...

1 komentar:

Semoga sukses nak menghadapi UN nya
Kalo perlu bawa bom granat senapan untuk perang melawan un
Berarti sekarang kamu kelas 12 y
Wah sebentar lagi naik kelas 13 dong

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.