Gaya cop dan lompat harimau

Metode Pemuncul Ide Ngeblog


Sebetulnya sampe saat ini, gue masih bingung mau bahas apa. Padahal dari beberapa bulan lalu itu, banyak banget peristiwa gak penting yang bisa gue ceritain di sini. Saking banyaknya gue sampe bingung nyeritain yang mana, dan akhirnya terbengkalai. Mungkin ini juga efek dari magang sama liburan gue yang cukup lama. Jadi pemikiran-pemikiran bodoh yang dulu pernah singgah di otak gue, jadi hilang begitu aja.

Gue juga udah coba metode-metode yang bisa memunculkan ide-ide bodoh yang bisa gue tuangkan di sini. Dan ngomongin metode,  yang sering gue lakukan kalo lagi kehabisan ide buat update posting, yaitu berdiam diri di toilet. Yap, sebenernya itu metode absurd yang entah kenapa masih gue lakukan sampe sekarang. Dan anehnya metode absurd itu selalu berhasil memunculkan ide-ide aneh juga tentunya. Hehehe. Gapapa lah yang penting posting. Uhuy!.

Tapi yang gue sesalkan, beberapa bulan ini metode andalan gue itu gak berpangaruh apa-apa. Padahal sebelum ke toilet, gue udah ngerencanain bikin postingan, eh pas udah di dalem toilet, pikiran gue tentang postingan, itu hilang begitu saja. Dan gue malah keasikan boker, huahahaha...

Dan karna metode itu, tiba-tiba gue berurusan sama temen gue, namanya adam, mungkin dia ngerasa juga, kalo udah jarang lagi update postingan. Kejadian awalnya, saat gue lagi iseng komen di postingan IGnya.

*Postingannya gambar daun*

Gue: Wah daunnya indah :))
Adam: Gimana blog? Yog
Gue: Lagi mentok otak gue.
Adam: Pergi ke wc dan berdiam diri disitu lantas kau akan menemukan ide.
Gue: Ku sudah melakukan hal itu berulang-ulang. Tetep gak ada ide. Malah keasikan boker.
Adam: Coba dengan gaya yang berbeda saat boker.

((((Gaya yang berbeda)))), gue memikirkan kata-kata ini sekali lagi. Dan yak. Gak ada gunanya gue memikirkan itu. Karna setau gue, boker GAYANYA JONGKOK, atau duduk!! ya kan. Kalo engga, gaya sikap lilin juga bisa.

Gue: Hmm.. mungkin gaya sikap lilin yang selama ini gue lakukan udah gak ngaruh. Sip dam, gue coba gaya lain.
Adam: Coba gaya cop dan diakhiri lompat harimau saat cebok.

Setelah adam bilang, 'coba gaya cop'. Gue agak terdiam sebentar, dan berfikir, "GAYA COP ITU APAAN?!!, COP ROBO, ATO ROBO COP???, ATAU COP...RAL, APA CORPAL??" ini gue yang kudet apa gimana ya allah. Dan setelah gue cari di gugel, ternyata gaya cop itu....



APAAN!!! gambar polisi semua. APA GUE DISURUH BOKER MAKE KOSTUM POLISI?!!! TIDAAAAAAAK!!

Dan bukan cuma itu, gue juga disuruh coba 'lompat harimau saat cebok', kira-kira begini gerakannya.




INI APA FAEDAHNYA WOY?!!! YANG ADA MALAH BLECETAN,  yang blecetan bumbu mi mah mending, bisa di jilat. LAH INI, MASA GUE JILAT?.

Gue: mungkin gaya salto menyamping lebih asik.
Adam: Jangan, nanti anduknya jatok ke lobang wc.

Ini juga. Kenapa dia tau, kalo salto menyamping anduknya bakalan jatoh ke lobang wc, jangan-jangan kegiatan salto menyamping ini udah jadi kegiatan rutin. hmm.. 

Gue: Lebih baik anduk yang jatuh ke lobang wc, dari pada gayung yang menjauh pas mau cebok.

begitulah kira-kira percakapan di kolom komen IGnya adam, huahahaha.. jadi nyepam kan gue. Tapi berkat percakapan ini gue jadi berfikir, kira-kira kapan gue bisa nyobain gaya cop, trus lompat harimau sambil cebok. "Kayaknya gue harus cari cara lain, selain harus berdiam diri di toilet.

Alhasil mulailah gue mencari cara lain saat itu, dan akhirnya gue menemukan cara yang keknya blogger yang lain juga sering ngelakuin ini, yaitu blogwalking!. Selain buat nambah traffic, blogwalking juga bisa jadi inspirasi kita buat nulis.

Waktu itu, gue blogwalking di blog temen-temen blogger energy (BE), kira-kira bisa lebih dari 10 blog, mumpung gak ada kerjaan. Tapi saat itu gue jadi silent rider di blog temen-temen BE ahahaha... gapapa lah ya. Seharian gue bw, tapi hasilnya... tetep gak dapet apa-apa. Gue malah keasikan baca :(.

Sempat frustasi gue, bingung mau update apa. Akhirnya, gue memutuskan untuk... tidur. Karna tidur dapat menghilangkan sejenak permasalahan.

alhasil, setelah tidur gue dapet pencerahan kembali. Gue memutuskan buat nulis, semua pengalaman gue mencari ide ini. Dan yak.. jadilah postingan iniiii, huah...

***

Yaa.. kira-kira begitulah ceritanya. Wah pendek sekali postingan ini ya ahahaha.. mana gak berguna pula, haduhh. Anyway ternyata ini postingan pertama gue di 2017, dan ini udah februari. HUAHAHAHAHA. Berdosa sekali gue ini. Eh, tapi gak apa-apa lah yang penting update, huhuhu..

Salam pelajar...

nb: Di postingan ini, gue berterima kasih sama adam, karna kalo gak ada dia, gue gak bakal update-update. Hehehe. Dan berkat dia juga, gue jadi tau gaya lain, selain jongkok dan duduk saat lagi boker. Ini patut dicoba!!


Sumber gambar :

http://salamsenam.blogspot.co.id/2015/09/pengertian-senam-dan-jenis-jenis-senam.html 

15 komentar

ANJIR BELECETAN, DIJILAT. ngeri amat bayanginnya.

saking asiknya pupup nanti nggak kerasa kalau ternyata si pupup udah nggak keluar lagi, kalau kelamaan bisa2 kering di pantat itunya. ntar ceboknya susah loh, harus dikerik-kerik dulu.
bhahahah v:

Reply

Oooo jadi ceritanya ini lagi bingung mau post apaan?

Mungkin kamu bisa rekreasi, lalu ceritakan kegiatan rekreasimu. Atau mungkin kamu bisa ikut organisasi atau kegiatan yg bermanfaat.

Tapi klo bisa jgn cari ide di dalem wc, itu mungkin berakibat buruk

Reply

Setuju dengan Attar, atau gk ceritain tempat2 yang bagus di daerahmu dong. Aku penasaran nih. hehe

Reply

Kalau aku pakai metode diem di wc sambil boker, biasanya dapet inspirasi tuh, tapi kalau pakai music pas di wc inspirasi jadi hilang malah asyik nyanyi-nyanyi sampai pintu digedor-gedor ibu yang kebelet juga. Hehehe

Btw metode cop ini kalau dipraaktekkan susah juga ya, apalagi lompatan ala hatimau kebelet wih lebih ekstrim.

Selamat ya atas tulisan pertamamu di 2017 dan ini Februari lho, hahaha.

Reply

Oh jadi ini toh rahasia memunculkan ide ngeblog..
Bokerr gaya baru dan BLog Walking wqwq ...

Tapi semuanya ga ada yang works !
Kecuali tidur *yakali

Jadi intinya sampe sekarang belum nemu dong nih metode memunculkan ide ngeblog huaaaa turut berduka cita.

Reply

Kadang kalau nggak ada ide baiknya emang bewe. Tapi kalau bewe lama malah keasikan baca dan lupa ngeblog ya hahaha
Baiklah selamat datang di postingan tahun 2017

Reply

Selamat yog :)

HAAP!! *lompat harimau*

Reply

nggak ada ide, metode gaya-gaya pun jadi. maklum sih itu y ang keluar polisi, polisi bahasa inggrisnya selain police itu cop soalnya, hohoho :")

Reply

Jangan dibayangin. Jangan. Ahahhaha..

Haduh dikerik apalagi ini ya allah.

Reply

Wah, aku bukan blogger review kawan-kawan, maaf ya.

Reply

Hmm.. ekstrim parah memang hahaha...

Gue kira masih januari lho ini. Haduh.

Reply

Itu dia kendalanya ahahaha...

Okeh..

Reply

Ini dia orangnya ahahaha.. oke dam.

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.