Hewan penyedot tinja

Nyamuk oh nyamuk ~ Yogi satria


Entah kenapa saat masuk bulan puasa gini, para nyamuk makin banyak yang beroperasi di rumah gue. Malahan gue berfikiran, ini rumah apa kebon sih, banyak amat nyamuk ya rabb. Anehnya, bulan-bulan lalu biasa aja. Dan buat gue, ini sebuah ancaman terbesar abad ini.

Semenjak mereka makin banyak, dan semakin sadis, gue jadi kena batunya. Gue jadi susah tidur, yang rencananya sahur bangun lebih awal, eh karna nyamuk, gue sahur 10 menit sebelum pluit tanda berakhirnya pertandingan imsak. Hadeeeh. Hampir aja gak kelewatan.

Nyamuk kampreet!!

Setiap malem, kuping gue keganggu banget, gue ngerasa kek ada sirkuit sentul yang nempel deket kuping gue. Itu juga gak ada jedanya, hampir semenit sekali ada balapan deket kuping gue. Keknya harus ada patroli khusus nih di kuping gue. Biar pada kena razia.

Pas merem bentar, "ngiiiiingg... ngiiiiinnggg", terus melek, ngipas-ngipas kuping, udah agak ilang tuh suaranya. Gue merem lagi. Eeeeeh balapan lagiii. Gue sampe ngulangin itu beberapa kali dan gak jarang tangan gue nge-gampar pala gue sendiri gara-gara keseringan ngipas.

Bangun-bangun sengklek otak gue, kebanyakan digampar.

Bhangkay!!!

Di rumah, yang paling sering kena sedot nyamuk itu bokap gue. Soalnya dia paling sering ngeluh kalo kena sedot nyamuk. Nih, ibaratkan gue cuma make autan cuma sekali. Nah bokap gue berkali-kali sampe muara ke laut. Gue pernah tanya ke bokap kenapa dia paling sering kena sedot nyamuk. Dia cuma jawab simple, "darah bapak kan manis". Ini yang masih gue bingungin sampe sekarang.

Gue bingungnya, kalo darahnya manis. bokap gue kok kaga disemutin ya??. Terus, setau gue, macem-macem darah itu, paling darah kotor, darah muda, darah tinggi, sama darah suci, itu doang huahahaha... dan gue baru tau, ternyata ada darah manis, keknya ada hubungannya nih sama gula darah. Eh tapi gula darahkan penyakit ya, mana ada penyakit yang manis. HAHAHAHA....

Kalo udah gini, gue jadi pengen saranin bokap gue biar bikin ini :


Gua jamin, pasti nyamuk ogah nyedot garam cair.

Alig... alig...

Berarti terbukti sih, kalo nyamuk sekarang tuh gak ada bersyukurnya, maunya yang manis-manis mulu, dikasih cewek hijab juga doyan kali. Eh tapi gue sih positif thinking aja ya, mungkin karna ini bulan puasa jadi para nyamuk selalu berbuka dengan yang manis, gitu. 

Alhasil, karna nyamuk ini, bokap gue jadi hobi ngoleksi berbagai macam-macam obat manyuk, eh nyamuk. Dari mulai yang oles, semprot, bakar, goreng sampe yang rebus juga ada. Dan karna begitu banyak obat nyamuk yang dipake, akhirnya nyamuk-nyamuk yang mati karna kebanyakan nyedot. Bisa sehat dan pulih kembali.

Kan obat nyamuk brooo...

kalo gue bisa bahasa nyamuk, mungkin gue akan protes trus demo sama pimpinan persatuan nyamuk seluruh Indonesia. Kenapa sih nyamuk nyedotnya darah?!! Hah!!. Gue saranin, sedot yang bermanfaat bro, kek sedot lemak, ato engga sedot tinja, kan bisa tuh. Sekaligus bantuin manusia, ato engga gantian sama manusia penyedot tinja jadi penyedot darah gitu. 

Jadi kan keren gitu, di tiang listrik jadi fresh gitu bacaannya. "HUBUNGI NYAMUK PENYEDOT TINJA, TINJANYA TINJA KONOHA". Gue jabanin bakalan laku tuh kang sedot.

Tapi biar kek gitu juga, jadi nyamuk kesian banget ya. Yang lain punya pacar, dia cuma jadi nyamuk. Mo jalan kemana-mana kaga ada yang nemenin. Eh terpaksa jadi nyamuk di hubungan orang. Huahahahaha.... 

***
Bahas nyamuk emang gak ada abisnya kek bahas mantan. Mending segini dulu aja, siapa tau kangen lagi ya kaaan...

10 komentar

Di tempatku sendiri, dan ini kost tak ada nyamuk lho mas. Mungkin, nyamuk di tempat mas Yogi itu sedang pada nyari saur..haha
Dan tanda kgara-gara nyamuk mas Yogi telat sahur, itu sudah menandakan bahwa si nyamuk ikutan sahur..he

Nah, kalau kuingnya terasa keganggu itu mungkin sedang dibisikan. "Udahlah jangan sahur, biarlah ini makanan buat gue (nyamuk) dan kawan-kawan gue.. :D

Haha.. ada ada nih tulisan mas Yog. Tapi memang benar ngomongin nyamuk gak ada habisnya. Dijadikan buku tentang nyamuk harusnya mas..:D

Reply

Setuju deh, kalau bahas nyamuk itu memang gak ada habisnya. Belum lagi nyamuk itu ada berbagai ras dan etnik. hehe.

Tulisan ini lucu menurut saya. Saya setuju dengan, "gue saranin, sedot yang bermanfaat bro, kek sedot lemak, ato engga sedot tinja, kan bisa tuh. Sekaligus bantuin manusia, ato engga gantian sama manusia penyedot tinja jadi penyedot darah gitu."
Siapa tau ada yang berminat melakukan penelitian tentang ini. Kan bisa bermanfaat untuk umat manusia.

Reply

Gue mikirnya sih lele gara-gara penyedot tinja eh gak taunya, kampret juga sih lo. :D

Itu bokap lo pasti orangnya percaya diri banget dan suka ngoleksi suatu barang gitu. Terbukti dari caranya jawab pertanyaan lo, kenapa sering digigit nyamuk sama ngoleksi semua obat nyamuk. Makanya, nyamuk jangan dikasih obat, nanti malah makin kuat. :)

Nyamuk = mantan, sama-sama nyakitin. HAHAHA.

Reply

Gue mendukung lo untuk protes ke komunitas nyamuk Indonesia. Kalau nyamuk ngisep tinja kan jadi bisa lebih berguna ya. Tapii ya mau gimna, tinja sudah milik lalat. Nanti nyamuk di persekusi lalat kan kasihan.

Reply

(((Sirkuit Sentul)))
Kalo mau basmi nyamuk, basmi pemimpinnya dulu, atau mungkin ulamanya! Nanti siapa tau pengikutnya jadi pada takut

Reply

"Tapi biar kek gitu juga, jadi nyamuk kesian banget ya. Yang lain punya pacar, dia cuma jadi nyamuk. Mo jalan kemana-mana kaga ada yang nemenin. Eh terpaksa jadi nyamuk di hubungan orang. Huahahahaha.... "


gue ngakak njir ,,,kenapa ujuk ujuknya jadi sadis begini nyindirnya :P lo makanya tidur pake kelambu jadi kaga kena nyamuk dah, kasian otaknya di pukul pukul :P

eh kayanay gue baru pertama kali engga sih mampir disni? kalau begituh, salam kenal yaahh

Reply

Ya kan kalau ada nyamuk tinggal pake beberapa macam cara aja, bisa pakai lotion anti nyamuk atau pake penyemprot nyamuk. MAkanya gue selaulu siap banget nyimpen penyemprot nyamuk di kamar. Kalau nyamuknya kebangetan tinggal dibasmi aja. hahahaha

Reply

Keren juga kostannya ya, bersih dari nyamuk. Luar biasa. Hmm.. sepertinya gitu mas, pada nyari saur ya hahaha..

wedeh nyamuk apa penjajah saur tuh hahaha..

Iya nih mas namanya juga keserahan hahaha... wedeh bukuuuu.

Reply

Iya mba harus setuju dong hahaha..

hmm.. ini lah yang ku impikan nyamuk yang lebih bermanfaat hahahaha...

Reply

BROKER AMAN TERPERCAYA
PENARIKAN PALING TERCEPAT
- Min Deposit 50K
- Bonus Deposit 10%** T&C Applied
- Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.