Awal

Hai. gue Yogi, biasa dipanggil Yogi, umur masih 16 , tahun ini pengen 17(ga ada yang nanya), sekarang gue sekolah di SMK PGRI 20, gue cuman orang biasa, walaupun agak terkenal (dikalangan tukang tahu bulet). dan akhirnya gue sukses ngikutin temen gue nulis blog.


gak dari ngikutin temen juga sih, ide ngeblog ini emang udah di rencanain sejak lama dan jadi blogger juga udah keinginan gue sejak lahir (padahal blog belum ada). blog ini biasa sih, isinya cerita kegiatan harian gue disekolah ato diluar sekolah, mulai dari yang jelas, yang gak jelas, ampe yang bener" bikin puyeng juga gue tulis disini. tujuan gue nulis blog sih intinya untuk berbagi cerita, pengalaman dan pengamatan yang gue alamin sendiri, terus blog ini juga sebagai pengingat kejadian sehari" gue.  sekarang dan juga seterusnya gue bakal nulis disini, still continues to write :))


4 komentar

wey...jan bawa" tahu bulat beserta mamang mamang nya lah :3

Reply

Tulisin tentang stm dong kak

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.