Sungguh!! Aneh tapi nyata...

Yuhuuu... apdet lagi.

Btw, ini hari dimana gue mengakhiri masa liburan yang begitu.... biasa. 



Hmm.. rasanya pengen cepet" masuk sekolah lagi nih, Story of pelajar : asal lagi sekolah pengen cepet" libur, asal libur pengen cepet" sekolah, asal liburan mo abis pengen nambah lagi liburnya. Ini beneran sih, gue engga sabar liat muka" biadab baru disekolahan gue, alias sekarang gue jadi kakak kelas, huahahaha..... waspadalah... kalo mo nyebrang.

biasanya, kalo kita baru mengakhiri liburan trus pertama kalinya masuk sekolah(lagi), pasti ada aja hal" yang kita lupain, karna saking nikmatnya liburan kita jadi lupa hal" itu.
Langsung aja, gue mao ngasih tau, dan sekedar mengingatkan, apa aja hal" yang tiba" kita lupain pas pertama kali masuk sekolah(lagi) :

1. Lupa bangun pagi
Nah, ini dia, karna saking lama liburan, jadi kebablasan aja gitu lho, yang biasanya kalo liburan, magrib baru bangun, lah sekarang, tiba" harus bangun pagi. Tapi, kalo gue sendiri engga perlu khawatir, karna gue masuk siang huahaha.... (tawa setan)

2. Lupa cara nulis
Ini juga sering terjadi dikalangan pelajar, khusunya perjaka (ga nyambung), liburan terlalu di nikmati, akhirnya lupa sama cara ato bentuk tulisan kita sebelum liburan,  kalo pas baru masuk tiba" aja gitu tangan pas mo nulis, tau" kaku, keram, kesemutan, sembelit, kencing batu *eh. jadinya tulisan kita jelek gak karuan, lagian,tangan, kalo liburan sekalinya dipake, cuma buat maen  *sensor*.

3.Lupa ama temen sekelas
Yang ini juga jangan sampe kejadian, masa lupa ama temen sekelas.
misalnya gitu kan pas lo baru sampe sekolah, lo ketemu sesosok manusia yang ternyata temen sebangku lo dikelas dan tiba" bilang,  "eh bro, minal aidin wal faizin ye, maapin gue yak" , terus dengan wajah kebingungan  terus lo bilang, "lah, lo sapa, sok kenal bat lo ama gue".  Kalo gue jadi orang yang digituin, ada satu cara ngadepinnya yaitu... pura" mati. Kelar.

4. Lupa pake celana
Terus, yang ini juga jangan diremehin, bisa aja karna gara" terlalu menikmati liburan, pas mo masuk sekolah, jadi lupa bangun pagi, trus jadi brangkatnya buru", karna buru", trus malah lupa pake celana, gitu. Makanya, gue cuman mau mengingatkan, untuk para pelajar, jangan lupa pake celana, makasih.

5. Lupa sama sekolah sendiri
ini kelupaan yang paling parah si menurut gue, jangan sampe kejadian ya, bahaya kalo kejadian. Pas pagi" gitu kan, lo udah siap" mo berangkat sekolah, eh, pas mo berangkat, dalem ati bertanya",
"oiya, gue siap" berangkat gini, punya sekolah kaga ya?, kalo punya sekolah gue dimana ya?, perasaan dari dulu gak pernah sekolah".
Pokoknya, Jangan sampe.

Ya.. mungkin itu saja yang gue tau, sebenernya ada lagi, tapi lupa.

Eniwei, kayanya kegiatan gue disekolah bakalan bertambah, tapi kegiatan ini bukan dari sekolah melainkan inisiatip gue sendri, yaitu sekolah , sambil nyari pokemon bahasa kerennya hunting pokemon,  huhuhu... kali aja disono ada mamah lagi pms. ini beneran.

sumber : google.com


ngomongin masalah pokemon go, walopun udah rame yang ngomongin ini, gue harus tetep ngomongin, kalo engga, ya engga jadi apdet blog.

beberapa hari yang lalu, diliburan gue yang... biasa. dipagi hari yang cerah, gue lagi iseng" buka broser pas buka broser hp gue, tiba" dapet berita kayak gini.

sumber : google

menurut gue, ini bener" engga wajar, gue sempet bingung, dia milih maen pokemon go dibanding perang, sebegitu serukah game ini?, sampe bikin tentara yang lagi perang aja, sempet" maenin game ini, gokil. berita ini juga yang bikin gue penasaran setengah hidup, yang awalnya ah, paling game apaan doank ini, kayaknya masih kalah dah ama super mario bros, tapi pada akhirnya gara" penasaran, gue pun mendonlot juga, huahaha....

Engga tau kenapa game pokemon go ini, emang bener" menghipnotis para manusia dimuka bumi ini, 
Sampe" kayak gini :

sumber : kompas.com


lo bayangin, jalan 10 km, gue rasa, pas nyampe rumah, kakinya  sikspek. nah, khususnya di indonesia nih, padahal di indonesia belum rilis. Hebatnya diindonesia, game yang belum rilis udah meledak alias gamenya laku, saking exitednya orang" disini. gue prediksi, kalo game ini udah rilis di indonesia, kemungkinan besar warga indonesia, udah bosen. dan beralih lagi ke super mario bros.  

ya tapi emang seru sih game reality gitu, bahasa kerennya Augmented reality disingkat (AR), yang manfaatin teknologi gps, sayangnya hp gue belum ada sensor gyro, jadi gak bisa yang reality. tapi lumayan.

ada kejadian bodoh, pas gue lagi nyobain hanting ato nyari pokemon, disekitaran komplek bareng temen. ini beneran. 

dipagi yang cerah waktu itu, tiba" disamper ama temen, pas banget, gue disamper disaat gue lagi bosen"nya dirumah, pas gue disamper.

temen: "eh maen yo, gue bosen nih"
gue    : "ayo dah, maen apaan, dimana?"
temen: "kita nyari pokemon, disekitaran komplek aja, gmn?"
gue    : "hah, apaan? nyari pokemon. oh yaudah."

akhirnya gue ama temen gue, keliling komplek, berdetik, bermenit, berjam" berlalu, ber meter" kita berjalan dan tiba" hp bergetar, itu tanda disekitar kita ada pokemon, alhasil gue ikutin tuh pokemon, terus diikutin tuh pokemon, dan stop, trus gue tangkep, selese nangkep, tiba" ada seorang bapa" berbadan sedang, dan berkumis, manggil" gue.

Bapa Kumis(BK): "eh, ngapain kamu(ciye kamu, ini beneran) disitu!!, lagi nunggu siapa?
gue : "lagi nyari pokemon *eh lagi maen game doank kok"
BK : "pindah sana!!, jangan maen disitu, nanti dikira maling lho"
gue : *masi bengong* dan mikir, "perasan gue lagi kaga didalem rumah dia dah", dan gue cek situasi sekitar, tiba" temen gue bilang.
temen : "eh, BEGO, cabut lah, KITA INI DIDEPAN HALAMAN RUMAH ORANG INI!!!

huahahaha... gue baru sadar, kalo nyasar masuk ke halaman rumah orang, aduh aku dipermainkan game. bodoh.

menurut gue, game ini aneh, engga tau kenapa, aneh aja gitu, tapi nyata dan bener" ada. tapi seru lah ya, buat ngisi kekosongan waktu.

21 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Walking walking👣👣👣

Reply

Waduh waduh Itu gimana aturannya bisa sampe lupa pake celana, lupa sekolahan gitu...
Sabar ya, nak.

Reply

Jadi inget zaman sekolah dulu, suka males kalo disuruh bangun pagi.
Btw, gak bisa ngerasain demam pokemon. Maklum hp jadul. Haha.

Reply

gapapa mas, ini saya juga maennya maksain, huahaha...

Reply

huhu...apalah yog...game belum resmi rilis aja udah ada gath akbar...wkwk....

Reply

Kalau nulis cara nulis udah biasa sob, kalau lupa sama pacara itu baru luar biasa. ngomong-ngomong soal pokemon saya kemarin nemu orang di pinggir pantai gitu kayak lagi mancing,pas saya tanyain ternyata pemain pokemon. emang pokemon apa yang ada di pantai tuh

Reply

Waduh seru sekali kang mainnya saya saja sampai tiba tiba naik di ujung padi.

Reply

point nomor 2 gue banget tuh gi :D kalau gue jangan kan libur lama yh, libur harui minggu aja pas senin nya gue lupa lagi cara nulis :D kaku sampai kencing batu dahh.. *ehh :D

Reply

Iya, indonesia doang emang. Huahaha...

Reply

Biasanya yang jenis air sih.

Reply

Hahaha semua tulisan gue langsung jadi ceker ayam kena antrax kalo pas baru masuk paska liburan. :))

Reply

Aku kalau habis libur lama ya pasti lupa caranya bangun pagi :' wkwkw nggak tau deh gimana ngebenerinnya wkkw ._.

Btw, aku nggak main pokemon go :'

Reply

Kalo itu susah hahaha...

Reply

Cuma point pertama aja yang pernah aku alami, tapi bukan lupa, lebih tepatnya MALES kali ya..hehe

Kalo tentang Pokemon, udah pernah main sich tapi gak sampai ketagihan malah sekarang udah di uninstall. Menurut ku, game pokemon itu lebih banyak mudaratnya daripada manfaaf :D

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.