SERIAL BLOG : 6 Hari Mencekam Versi Pelajar ngenes

HARI KEDUA


Yooosh... udah hari kedua, gue bakal lanjutin serial blog gue yang nggak penting ini dan yang belum ngikutin dari hari pertama silahkan klik disini.

Hari kedua ini juga nggak kalah mencekam dari hari pertama .
dihari kedua ini UKK cukup lancar ya, walopun ada aja kejadian yang bikin mood gue hilang seketika.

Mata pelajaran pertama gue ada MATEMATIKA, huhu.. denger namanya aja udah males yak. beneran dah dari dulu gue paling males kalo udah berurusan sama pelajaran biadab ini, ya.. walopun pelajaran ini berpengaruh sama masa depan gue(nasib jadi anak teknik). nah dipelajaran ini gue semalem belajar ampe begadang, bisa dibayangin kaga tuh, mata gue udah penuh ama angka dan huruf x, ya mau gimana lagi cara itu doang yang bikin gue bisa paham.

Nah pas paginya gue udah pede banget pelajaran MTK gue bakalan gampang, saking pedenya, yang laen pada belajar gue dikelas malah maen game buat ngilangin rasa bosen aja.

dan bel masuk pun bunyi

LJK dan soal pun dibagikan, sedikit demi sedikit gue mengisi identitas di LJK. setelah selese ngisi identitas lalu gue perlahan membuka lembar soal yang dikasih pengawas, pas gue baca tuh soal, KAMPREEET.. ternyata berbading terbalik sama yang gue baca semalem alias beda banget, seketika yang tadinya gue pede gila, sekarang gue malah gila beneran baca soal ini, beneran dah gue nggak ngerti sama sekali, ya.. walopun ini pelajaran semester satu, tapikan gue belom ngulang lagi ni pelajaran.

Dan hari ini gue juga dapet pengawas yang bikin gue pengen muntah.
biasanya kan pengawas kan ngawasin peserta ujian ya, nah yang ini mah beda, dia malah enak"kan selfi" sendiri, FYI : pengawasnya cowok lho. kalo gue ada keberanian dan tekad yang kuat gue pengen bilang gini ke pengawasnya, " PA. SELFI" MULU, GAK MALU AMA UMUR, huhuhu... ". ya benerkan, nggak inget umur dia, ya.. tapi ada keuntungan sendiri sih dari kejadian ini.

gue bisa bertukar celana dalam pikiran sama temen" gue(jangan ditiru).
Terus, setelah berfikir keras selama sejam, tiba" Bel selesai bunyi, alhasil satu kelas panik, bergemuruh, bersorak sorak. gimana nggak panik, belom pada selesai tiba" waktunya abis, Tega amat si pengawas nggak ngasih informasi waktu sama sekali, ngenes bat nasib gue, mana LJK biadabnya ada 2 dan waktunya abis, mau nggak mau salah satu LJK ini harus ada yang kosong.

sambil KETAWA SETAN si pengawas ngambil kedua LJK gue, yang salah satunya masih ada yang kosong. gue sedikit nggak rela atas apa yang dilakukan si pengawas biadab yang kerjaannya cuman selfi" sendiri, (selfi mah ngajak" kali pak). mood gue hancur seketika.

lanjut Mat. Pel kedua, yang kedua ini ada pelajaran SEJARAH, Dipelajaran ini mood gue bagus lagi, karna kisi" yang dikasih sama guru gue keluar semua (Arigatou sensei). kali ini gue pede beneran, pelajaran ini berlalu dengan cepat dan Bel selesai berbunyi.

setelah beristirahat ria, lanjut Mat.Pel ketiga ada GAMBAR TEKNIK. wesh anak teknik ada gambarnya juga ya. ini salah satu dari pelajaran produktif disekolah gue. agak nggak jelas sih pelajaran ini kerjaannya cuman gambar doank, namanya juga gambar teknik, kalo namanya nulis teknik, ya kerjaan cuman nulis mungkin(ngasal). dipelajaran ini juga nggak ada masalah sih, seperti dipelajaran sebelumnya kisi"nya keluar semua *napas lega.







  

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.