Balada dihari senin

Mencoba konsisten diblog itu harus bener" usaha banget, gue bener" harus meluangkan waktu beberapa menit bahkan beberapa jam untuk sekedar membuat draf diblog, dan lebih harus bisa memperhatikan hal" disekeliling kita untuk menjadi materi blog.

Menurut gue ini tuh bener" jadi tantangan tersendiri buat gue, khususnya gue yang masih newbie dalam hal perblogan.

Tapi biasanya sih, gue itu emang tipikal orang yang memperhatikan hal kecil, walopun itu upil sekalipun. Dan sebenernya dari kelebihan gue itu, gue jadi mudah banget bikin materi blog, jadi, gue tuh gak punya alasan untuk gak bisa konsisten ngeblog.

Nah, makanya, mulai sekarang gue mau nerapin pengetahuan yang gue dapet, dari para blogger yang udah malang melintang didunia perbloggeran, yaitu tentang KONSISTEN. dan mudah"an bisa.

Oke, balik ke topik



hari senin? ada apa sih dihari senin. nah, makanya, kali ini gue akan bahas hari senin gue yang ancur, yang biasanya senin gue tuh gak pernah ada masalah, tapi kali ini beda banget, langsung aja yah.

Beberapa hari yang lalu tepatnya dihari senin, gue bangun kesiangan, dikarenakan jam kesayangan gue yang tiba" mati, tanpa alasan. gue coba getok" jamnya, gak ngaruh, gue goyangin gak ngaruh, akhirnya gue cek batrenya, dan tenyata kosong gak ada apa", padahal gue gak lagi maen sulap, trus gue tanya nyokap, setelah gue tanya, eh kata nyokap, batre jamnya dipindahin ke remot tv, HADUH, PAYAAAH!!

Akhirnya gue kesiangan, tadinya gue pengen gak mandi, tapi dipaksa mandi, yaudah deh gue mandi, setelah beberapa menit terlewat, gue coba liat jam dihape gue, dan ya, waktunya tinggal sepuluh menit menuju bel masuk, agak syok gue, mengingat jarak antara rumah ke sekolah gue cukup jauh, otomatis gue ngebut, haduh, untung gak nabrak ibu".

karna gak ada jalan lain, terpaksa gue harus ngelewatin jalan yang macet, dan terjebaklah gue. kali ini kesabaran gue diuji, untung gue orangnya sabar, kalo gue gak sabar, terus ngelompatin ibu ama anaknya yang sen kanannya belum dimatiin dari sejak gue berangkat, kan bahaya. Trus, gue mencoba liat jam lagi, sambil sedikit menelan ludah, dan akhirnya, waktu tinggal lima menit lagi, gue makin panik.

Singkat cerita, gue berhasil sampe sekolah juga, sesampainya disekolah, gue bertanya tanya, "kok, masih rame ya, padahal gue kan terlambat",  selidik punya selidik kayaknya jam hape gue yang salah, lalu akhirnya gue ngecek jam sekolah, ternyata jam dihape gue telat 10 menit.
GUBRAKK.

tapi gapapa, gue gak jadi telat, huf, *sambil ngelap keringet*.

Setelah sampai, gue langsung bersiap" baris untuk upacara, ditengah" khusuknya upacara, tiba" gue ngerasa ada yang aneh dengan perut gue, agak panas,tapi akhirnya gue tahan dalam beberapa menit, setelah beberapa menit, gue udah gak tahan dan ternyata gue didiagnosa terkena penyakit serangan fajar, alias MULES!!!, pengen boker tapi lagi upacara, pengen boker tapi gak ada pasir, pengen boker tapi masih pake celana, ini sebuah posisi yang sulit.

Alhasil, dari mulai pertengahan upacara, sampe selesai, gue memilih untuk nutup mata, sambil berdoa "YA ALLAH, BERILAH SAYA KEKUATAN UNTUK MENAHAN BOKER INI DALAM BEBERAPA MENIT". Gue gak nahan, pas pembinanya pidato lama bener, gilaaaa. kalo teriak gue pengen bilang "WOE, UDAH DIUJUNG INI PAK, LAMA AMAT, GUE PENGEN BOKER!!!!",   kira" begitu.

Dan akhirnya cobaan ini selesai, gue langsung buru" ke toilet. Tanpa menghiraukan ajakan temen gue untuk jajan ke kantin.

Setelah boker, gue bersiap masuk ke kelas, sampainya dikelas, gue pikir lagi, kok kayak ada yang kelupaan yah, terus gue coba tanya temen gue, "eh, emang ini hari apaan?" Terus dia jawab, "senin lah!!", dan gue inget sesuatu, gue mencoba ngecek tas, setelah gue gledah tas gue dan ternyata gue lupa bawa baju olahraga, BEGOO BANGET!!!! mengingat sanksi gak bawa baju olahraga versi anak STM itu adalah gak boleh pake baju apapun alias TELANJANG, selama pelajaran berlangsung. Haduh parah kan stm kerasss.

Mana gue belom makan sama sekali, kurus banget gue jadinya, alhasil, karna gak ada cewek sama sekali, guru cewek sih ada,  yaudahlah gue merelakan tubuh yang imut ini terkena angin sepoy". Disuruh ini itu pula. Cukup memalukan.

Kejadian tadi, cukup bikin gue masuk angin.

Setelah olahraga, gue bersiap unuk pelajaran selajutnya yaitu sejarah, kali ini gurunya ya rabbb cakep banget, kekinian, berkerudung, dia juga seorang selebgram, followersnya juga udah ribuan. Karna gue sekolah diSTM, yang notabenenya gak pernah ngeliat perempuan setjakep itu, langsung pada moduss!!! ada yang siul"lah, ada yang kalo guru itu ngomong dia nyautnya paling kenceng, ada yang langsung nyisir rambutnya, padahal dia botak.

Trus, sekarang masalahnya apa nih??

jadi, dipelajaran ini, gue ada tugas kelompok, yang mengharuskan gue untuk membawa alat" dan dikerjakan disekolah, masalahnya gue gak bawa alat sama sekali, haduh, lupa lagi saya, yang bikin gue setres lagi, temen kelompok gue yang laen gak ada yang bawa alat nya sama sekali MAMPOOS!! dah. akhirnya, kelompok gue dapet hukuman, disuruh kedepan, dan nyanyi satu lagu full, sambil joget, haduuh, gak kebayang kalo gue ikutan nyanyi sambil joget, pernah pertama kali nyobain nyanyi sambil joget didepan kelas pas gak ada guru, alhasil, gue hampir diludahin oleh salah satu temen gue.

oke, sekian dari postingan gue kali ini, dan gue ngerasa senin kali ini nasib gue bener" ngenes dan sial sesial sial nya, sampe tiga kali noh sialnya. Jangan ditiru ya, huahahaha......

23 komentar

hari senin emang hari mager banget deh.

Reply

Memang diantara hari yang paling menakutkan dalam hidup saya pas lagi SD itu hari senin. karena saya harus jadi pimpinan upacara setiap hari itu.. tapi semuanya berubah setelah kerajaan api menyerang :D cieee maaf saya jadi curhat min :-D

Reply

kita butuh id instagram guru loe yg kekinian.. buat bahan riset :p

Reply

kita butuh id instagram guru loe yg kekinian.. buat bahan riset :p

Reply

Biasanya rabu,dulu kan istilah nya #RabuBerdarah.
Alias...gw lupa kronologi kejadian nya...

Reply

Huaha.. gapapa, emng harus saling curhat.

Reply

Huaha, bahaya kalo tersebar.

Reply

Udah move on dari rabu bwang :D

Reply

konsistensi itu 1 hal yang gue butuhin banget dalam dunia blogging. Tapi dengan blog baru gue, mudah-mudahan gue mulai sekarang bisa lebih konsisten :D eheheh...

Hari senin itu biasanya gue uring2an setelah melalui wiken... ahahahkk.. senin oh senin... :-/

Reply

boleh juga tuh bro guru sejarahnya.
btw, nama ig nya apa bro? hahahah :D

Reply

hari senin itu hari yang ngangenin.
eh lha ngeri amat suruh gak pake baju, ya masuk angin.
itu keluar dicelana gak biar pun dikit gitu. hahaa

Reply

Bener banget, konsisten itu penting dalam dunia blog ini.

Iya nih, senasib, huahaha...

Reply

Huahaha.. bang rob modus.

Reply

Iya, kangen gurunya hahaha...

Seriusan itu, kan hukum STM gitu bro.

Reply

hari senin emang palings sering bikin kelupaan. makanya pas minggunya udah siapin apa2 aja yang kudu dibawa buat besok :))

gue kalo kebelet pas upacara yha... keluar barisan, kabur ke wc. Daripada mencret di lapangan, aib 1 sekolah huahaha

Reply

Nah, iya tuh, bener juga, huhahaha...

Reply

Hallo Yog, maaf ni. Lo sampe curhat gitu di blog, gue jarang mampir. Gini, gue sebenarnya bukan gak mau mampir ke sini. Tapi.. Jadwal yang harus gue BW per hari itu mau 20-30 blog. Dan... Blog lo masuk daftar terakhir kemaren. Makanya baru sempet. Maaf, ya. *Nih, permen.*

Btw, gue kok suka banget ya, sama materi lo soal hari senin ini. Jujur, jumlah ketawanya itu (kalo niru babe cabita) banyak. Gue di beberapa bagian suka geli ketawa sendiri. Iya, ketawa. Have fun banget baca postingan kali ini.

Ya, gue jadi ikut seneng, bisa baca materi soal senin yg sederhana ini, bisa lo kemas jadi tjakep. Ngomongin senin. Bentar lagi dateng, nih. Sama deh, cuman kalo dulu hari minggunya itu gue udah siapain semuanya apa-apa aja yang harus dibawa. Nah, seninnya, guenya yang lupa bawa. Jadi, sia-sia rasanya udah nyiapin. -_-

See you...

Reply

Wahaha, seninnya ngenes amat, bang?
Segala ampe nahan boker gtu, untung gak ampe cepirit, kan bahaya :'D Wkwk.

Abis upacara panas2an emg lebih enaknya mampir ke kantin dlu, ngaso bentaran, beli es susu. Beeehh!
Eh, kok jd gue yg ngiler?:(

Seninmu rupa2 wrnanya ya, bisa ampe dijadiin postingan. Keren! Haha. Sbnernya mah ide buat postingan slalu ada, cuma kadang malesnya itu kbangetan :( #bukancurhat #bukangue

Reply

Sorry bang, gue malah ngeluarin unek" diblog lo kan, tapi gue sih positif aja, pasti lo lagi sibuk bang, sampe" aku terlupakan*ambil permen* eh, bener kan ngebwnya buanyak juga hahaha...

Iya, materi ini juga uneg" gue juga, emng ku lagi sial, tapi gapapa, asal orang pada terhibur hahaha...

Reply

Inilah senin ku, huahaha..

Emang pengennya begitu abis upacara, tapi apalah saya, yang lagi kebelet boker.

Makasih kunjungannya:)

Reply

Wiiih dapet guru cantik. Mana coba bagi akun instagramnya.

Btw, postingan ini cukup mengibur. Gokil kau :)

Reply

Hahaha.. sudah kuduga

Makasih bro kunjungannya hehe..

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.