SALAM SAPA BLOG PERSONAL


hai. blogger...

sekitar seminggu yang lalu gue disuruh untuk merevisi postingan gue ini, agak pedih sih. ya walopun postingan yang waktu itu emang keliatannya ngasal, tapi gue bikin itu dengan sepenuh hati. mungkin saat itu, waktunya nggak pas untuk gue ngeblog, efek otak gue lagi mumet.

 karna waktu itu ambisi gue yang menggebu" buat join Blogger Energy (dibaca: BE), gue memaksakan diri buat bikin postingan buat join BE, ya gitu deh. alhasil postingan gue ditolak(emang sih hidup gue penuh dengan penolakkan) alias gak diapprove, yah terpaksa harus nunggu tanggal 9 lagi, karna itu syarat buat join BE.

gue sih sadar diri aja yah, dengan kondisi blog gue yang masih kek kuburan alias masih cemen, nulis juga masih belajar", entah kenapa gue masih memberanikan diri buat join blogger energy, gue sih nggak berharap banget buat diapprove, tapi gue yakin :


yap, back to our main topic..
ceritanya gue bakalan flasback tentang lika liku kehidupan gue yang gak penting ini tentang, kenapa gue memilih blog personal ?

awalnya gue kenal dengan dunia perbloggeran itu dari sosok yang menurut kalian juga udah gak asing, yaitu Raditya dika, walopun dia sesat, tapi tetep aja gue ikutin (bodoh), mungkin karna selera baca gue yang pas banget ama tulisannya Radit, seger aja gitu baca tulisannya kek abis liat es campur pas puasa,  jadi ya gue enjoy aja bacanya. karya dia yang gak sengaja gue baca yaitu buku kambing jantan. 

awalnya sih gue beneran gak sengaja pas digramedia liat buku dideretan best seller ada bukunya Radit, bukunya sih gak bagus" amat, lumayan lah ya cover depannya buat nakut"in adek gue(ya gak lah). 
kambingjantan

alhasil dengan khilafnya gue beli deh buku itu.

bagusnya buku itu, adalah isinya tuh asli dari blog personalnya Raditya dika, jadinya nggak ada dusta diantara kita, Halah. makanya gue sempet bingung ini kok babnya banyak amat ya, eh pas gue liat lebih lanjut, itu ternyata bukan babnya tapi judul postingannya blognya Radit, maklum lah ya gue kurang paham.

dari buku itu yang bikin gue stalkerin terus si Raditya dika(Ciee, dari pada stalkerin gebetan), tapi  sayangnya pas gue pengen stalkerin blognya, udah gak ada. iyalah blog dari jaman gue SD kali tuh.

dan gue juga berfikir, enak juga yah, kita cuma nyeritain kehidupan sehari" doank, bisa dapet duit, ya begitulah.. 

karena peristiwa itu gue berencana bikin blog personal, dengan bermodalkan tekad, walopun waktu itu (pas SMP) masih gaptek banget gue tentang beginian, palingan ke internet, maen game, ato nggak posting status alay dipesbuk, itulah jaman jahiliyah gue. tapi ya gue bikin blog bukan karna pengen nyari duit ato karna yang laen. makanya gue bikin blog personal bukan blog" yang laen. ya buat sharing pengalaman aja sih kek Radit gitu, sayang aja gitu peristiwa aneh kita nggak di ceritain ke orang laen, buat hiburan jugakan. 

dan rencana itu terpenuhi pas gue masuk SMK, rencana itu juga didorong temen gue yang udah punya blog duluan. kalo nggak ada dia, mungkin gue masih males"an. boro" bikin blog, bangun dari tempat tidur aja itu sebuah mukjizat.

pas waktu itu liburan semester, terus seharian sercing digoogle, lupa makan, lupa tidur siang, lupa ama adek, lupa segalanya. dan jadilah blog personal gue ini. ya beginilah, apa adanya. maafkan tulisan gue ini yang masih amatir.



Photobucket


alesan gue pengen join Blogger Energi ini adalah pengen lebih jauh mengenal dunia perblogan, pengen punya temen banyak di dunia perblogan dan yang terakhir gue pengen berbagi pengalaman ke lebih banyak orang. keep writing :))






18 komentar

Semoga hari ini penerimaanya gak telat ya bro. Ternyata gue baru tau, ada orang biadab mau masuk BE. Hehehe. Becanda.

Ternyata lo pendiem juga, ya. Gue juga, sih. Semangat nulis terus.. :)

Reply

Welcome to the jungle, Yog! Wuihi seneng nih mulai rame lagi yang mainan blog. \:D/

Reply

"USAHA KERAS ITU TAK AKAN MENGHIANATI"
yang mpunya blog seorang ..... hahaha...

Reply

ok, ramaikan dunia perbloggeran :))

Reply

Ini beneran template bisa sama persis.. pasaran juga yaak haha


Yang sabar nunggunya Bro.. Nanti bakalan masuk juga kok, semoga BE jadi komunitas yang tepat juga ya buat nambah semangat ngeblog..

Reply

Mantap , nubi berkunjung👣👣
Semoga kau diterima *disisinya* di BE

Reply

Iyaya, banyak yang make template ini haha...

Reply

Makasi bro kunjungannya...

Reply

Semoga lo tetep semangat walaupun pernah di tolak. Hidup ini perjuangan. Halah!

Intinya selamat bergabung di komunitas kece. Blogger Energy!

Reply

Gan, selamat ya dah jadi member BE.
Boleh tanya gk tips nya biar bisa di terima di BE?

Thank you

Reply

Gan, selamat iya dan jadi member BE, salam kenal Muhammad Attar

Reply

Selamat dan salam kenal, semangat buat ngeblognya dengan cerita cerita ngenesnya

Reply

yap, gue akan semangat...

okelah, makasih bro... :)

Reply

wah, makasih bro, hehehe..

tipsnya, optimis, kalo kita bakal keterima bro, hehe...

Reply

oke, makasih, bro attar :)

Reply

makasi, dan salam kenal juga, hehe...

salam ngenes...

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.