SERIAL BLOG : 6 Hari Mencekam Versi Pelajar Ngenes

HARI KELIMA

oke. gue akan melanjutkan serial blog ini
Nah. dihari kelima ini, bener" hari yang normal selama gue hidup. Nggak ada kejadian aneh, lucu, ato menggemaskan. Biasa aja gitu.

Hari ini gue mendapati pengawas yang killer(lagi), dan dia lebih parah dari sebelumnya. Menurut gue, dia itu bener" pengawas yang sesungguhnya, (nggak makan gaji buta). Tapi disisi lain, ini merugikan kami seorang pelajar, yang ingin berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik, walopun dengan cara yang gak baik(jangan ditiru). 

Terus. Di pelajaran pertama gue, ada pelajaran yang nggak bakalan ada si SMA manapun kecuali disekolah gue, karna gue di SMK bukan SMA, huhuhu. Yaitu ada TDO, ya pokoknya tentang mesin gitulah ya. Dipelajaran ini bener" nggak ada beban sama sekali, karna masih dalam tingkatan easy buat gue. Lanjut.

Pelajaran kedua ini juga pelajaran produktif yaitu ada PDTO, hampir sama dengan yang tadi, cuman beda huruf ama arti doank. Dan sipelajaran ini juga sama halnya dengan pelajaran sebelumnya. Ah.. garing bat hari ini. 

Gue agak heran sama pihak sekolah, kenapa gitu, hari terakhir dikasih pelajaran yang mudah" sedangkan yang susah dihari pertama. Kalo gue yang jadi kepseknya, bakal gue taro matematika dihari pertama, biar agak ekstrem, hari terakhir 4 pelajaran, biar agak seru dibagian akhir,hahaha. 

Terus nanti ada headline berita yang kek gini, " SEEKOR PELAJAR NGENES, MATI DENGAN MENGENASKAN, DENGAN LUKA DIKEPALA AKIBAT MEMAKSAKAN MENGERJAKAN ULANGAN". 

keep writing :))

1 komentar:

mohon di koreksi di bagian PTDO nya..mksh..

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.