SERIAL BLOG : 6 Hari Mencekam Versi Pelajar Ngenes

HARI KEENAM

Late post
lebih tepatnya kemarin adalah hari terakhir gue bikin serial blog yang nggak penting ini, dan berakhirlah masa" mencekam yang melanda gue, alias UKK gue udah kelar, YEAH. 

Semoga hasil dari gue begadang sampe lupa waktu, kadang" subuh gue baru tidur, bisa sesuai dengan ekspetasi gue.

hari ini nggak ada yang perlu gue omongin, karna diblog ini, gue cuman bisa nulis.

Update hari ini 
gue mengerjakan soal" biadab dengan mudah, tanpa ada halang rintang yang menghadang baik itu yang tampak ato pun tak tampak(apasih). Karna seperti dihari" sebelumnya, semua yang udah gue pelajarin dari A sampe Z, dari Z balik ke A lagi(gitu terus ampe kiamat) keluar semua, bahkan saking gampangnya gue ngisi tuh LJK(Lembar Jawaban Kampret Komputer), 15 menit sebelum bel *luarbiasa.

Berita lain yang mengejutkan adalah, akhirnya setelah sekian lama gue bisa olahraga.
alkisah, setelah gue selese UKK gue n temen" gue ngerencanain futsal bareng, otomatis gue gak bisa nolak ajakan temen", wolupun pas waktu itu tiba" sendi paha gue kepelintir gitu ya mungkin gue kurang pemanasan. ya lumayanlah buat nyari keringet yang selama ini hilang, kini muncul kembali.

yup, dengan ini berakhirlah serial blog yang dibuat secara khilaf.
dan semoga blog gue ada penghuninya.

keep writing :))


2 komentar

yuk membuat keringat bersama ._.

Reply

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.