SERIAL BLOG : 6 Hari Mencekam Versi Pelajar Ngenes

HARI KETIGA

Oke. Udah hari ketiga nggak kerasa gue udah posting 3 hari berturut" diblog baru ini, hehehe.. yang belum liat serial blog gue yang pertama, silahkan liat disini.

Nah. Sekarang gue mau ngelanjutin serial blog gue ini dihari ketiga.

Dihari ketiga ini lumayan agak adem ya(abis ujan). Adem itu maksudnya hari ini gue nggak begitu ada kesulitan ngerjain soal UKK, dan langsung saja kita ke mata pelajaran pertama.

Pas Mat.Pel pertama ini ada PJOK ato lebih dikenal dengan pelajaran olahraga. dipelajaran ini gue bener" nggak ada kesulitan sama sekali, karna berkat buku paket yang gue baca semaleman, dengan mudahnya gue ngisi soal, selese pertama pula, huhuhu... LANJUT..

Mat.Pel kedua, yang kedua ini ada pelajaran PPKN. seperti halnya dipelajaran pertama, pelajaran ini juga kaya gitu, yang gue baca semalem keluar semua juga , ah gak seru..

Bel istirahat pun berbunyi...

Nah, Pas waktu istirahat gue ama temen" gue lagi ngerencanain buat nyontek(jangan ditiru) pas pelajaran ketiga yaitu KIMIA, kenapa KIMIA? Dikelas gue gak ada satupun ngerti sama pelajaran yang satu ini, entah karna gurunya ato karena kita semua bego. Terus kita berkumpul menjadi satu regu untuk mengalahkan para monster disana. Ya nggak lah. kita berkumpul , nyari" bahan contekan, dan akhirnya ketemu. Yeah.

Dan Bel masuk bun berbunyi..

Mat.Pel ketiga ada KIMIA, dipelajaran ini gue bingung mau belajar apa, nggak punya pegangan(JOMBLO), maksudnya nggak ada catetan, dibuku paket pun materinya nggak jelas dan seperti yang tadi gue bilang, satu kelas ngga ada yang paham sama pelajaran yang satu ini. Alhasil, kami team work. Huhuhu...

Team work ini disponsori oleh pengawas favorite kelas gue, kenapa favorite?? Karna si pengawas ini adalah guru paling mager disekolah gue, bner dah mager bat dia, kerjaannya didepan maen hp bentar trus tidur, trus ada notip buka hp lagi, trus tidur lagi. Begitu terus sampe kiamat. mungkin karna postur tubuh dia yang agak besar kali ya. Itu lah yang menjadikan dia guru favorite kelas gue.

Setelah satu setengah jam gue berdiskusi.
Dan akhirnya pelajaran biadab ini bisa selesai dengan cara yang biadab juga, tau dah bener apa nggak nih jawaban , yang jelas kan gue udah berusaha(jangan ditiru). Serahkan pada yang maha kuasa.

PS : Team work yang anti menstrim ini tidak patut untuk dicontoh.

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.