SERIAL BLOG : 6 Hari Mencekam Versi Pelajar Ngenes

HARI KE-EMPAT

Update lagi, gue akan lanjutin lagi serial blog yang gak penting ini, dan sekarang udah hari ke-empat gue nulis serial blog ini, dihari keempat ini kayanya masih ada satu pelajaran yang bikin gue bulak-balik ke kamar mandi.

Ya.. langsung aja. Hari ini hari keempat gue menjalani UKK, gak kerasa udah empat hari, dan nggak kerasa juga pengen selese nih UKK gue.

Nah. Hari ini gue dapet pengawas yang agak ribet sih menurut gue dan susah juga buat team work lagi nih. Walopun kerjaan dia cuman maen hp, sesekali tidur juga, bentar" juga ngeliatin gue dan sekalinya ada orang yang nggak sengaja keliatan nyontek, bakalan dicatet namanya ama dia. Agak killer juga sih. Tapi ya gue mah enjoy aja, udah biasa diliatin.

Lanjut mata pelajaran pertama, ada AGAMA. Kalo dipelajaran ini sih nggak usah ditanya, masa agama sendiri gue nggak bisa, dan berkat gue baca" pas malem , dengan mudahnya gue jawab soal dipelajaran ini.

Trus, mata pelajaran kedua ada PKWU, yang biasa disebut kewirausahaan. Nah yang ini juga easy banget. Karna kisi" yang di kasih guru gue keluar semua, lega rasanya di dua pelajaran bisa terselaikan dengan sukses.

Dan dipelajaran terakhir ada FISIKA, huhuhu , ngitung lagi, diplajaran ini gue harus tawakal, berserah diri, kali aja gue dapet mukjizat, karna di jam terakhir, waktu" yang bikin gue males ngitung, sedangkan dipelajaran ini kita dituntut untuk ngitung, kalo ini ada dipelajaran pertama, mungkin gue akan nyoba berusaha buat ngerjain, tapi sayangnya diwaktu akhir, jam" mager.

Dan karna pengawasnya juga begini, alhasil gue en temen" gue menjalankan rencana kedua yaitu Team Work tapi dengan cara sembunyi", banyak kode yang kita pakai untuk menjalankan rencana bejad ini, dari mulai kode tangan, kode dibagian muka, kode kancing seragam, sampe ada yang make kode semapur, ituloh yang kaya kang parkir make bendera.

Itu semua dilakukan demi kesejahteraan bersama.

Posting Komentar

Terima kasih karna sudah meluangkan waktu untuk baca postingan gue, setelah baca, jangan lupa berkomentar, karna komentar kalian, gue jadi selalu semangat bikin postingan terus menerus.